Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Damaikan Perselisihan Dua Keluarga

Polsek Tanjungagung Damaikan Perselisihan Dua Keluarga

507
0

Laporan Aldi. F

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG -Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungagung melaksanakan “NOBAR POLMAS” (Ngobrol Bareng Polisi & Masyarakat) sekaligus menindak lanjuti “COMMANDER WISH KAPOLDA SUMSEL” Silaturahmi Setiap Hari.

Dalam giat NOBAR POLMAS kali ini Polsek Tanjungagung mendamaikan dua keluarga yang sedang memiliki perselisihan yaitu ibu SASUDI dengan ibu JUANNAH, dimana ibu SASUDI ingin menjemur kan nasi diatas rumah, namun ditegur oleh ibu JUANNAH dan terjadilah cekcok mulut dan hingga saling jambak rambut, yang akhirnya dibawa oleh perangkat desa ke polsek Tanjungagung untuk diserahkan ke Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungagung, rabu (11/12/ 2019) sekira pukul 12.00 wib, bertempat di Polsek Tanjungagung.

Setelah dipertemukan dan dimediasi oleh Bhabinkamtibmas Anggota Reskrim Polsek Tanjung Agung, kedua belah pihak saling memaafkan dan tidak ingin memperpanjang ke jalur hukum dan merasa puas telah di mediasikan oleh Bhabinkamtibmas.

“Masalah ini diselesaikan secara musyawarah secara kekeluargaan kedua belah pihak mufakat melakukan perdamaian tanpa ada paksaan dari pihak manapun. Yang kemudian dibuatkan Surat Perjanjian Perdamaian,” ujar Kapolsek Tanjungagung.