Beranda Tanjung Agung Polsek Tanjungagung Aktif Gelar Paten Mas

Polsek Tanjungagung Aktif Gelar Paten Mas

116
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Sampai hari ini, Polsek Tanjung Agung, terus melaksanakan kegiatan Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas), Hari ini giat tersebut dilaksanakan di Desa Selman, Kecamatan Tanjungagung, Jumat (22/2/2019).

Pihak polsek seperti biasa, melaksanakan giat pengaturan pagi, di jalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah di Desa Seleman, Kecamatan Tanjungagung.

Dipimpin  Kanit Sabhara Polsek Tanjung Agung, Ipda Efeni, personil nampak memberikan pengamanan dan pemantauan di titik-titik daerah rawan kemacetan.Kehadiran Polisi ini  menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi para masyarakat pemakai jalan.

Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM, melalui pesan Wats App (WA) nya mengatakan, Patenmas merupakan progran Polsek Tanjungagung, yang bakal terus dilaksanakan, karena antara masyarakat dan polisi adalah satu kesatuan yang saling membutuhkan.

“Yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat, makanya kita selalu hadir untuk mereka,” Papat Arif.