BerandaSemendePolsek Semende dan Koramil 404-06 Kompak Sosialisasikan Prokes

Polsek Semende dan Koramil 404-06 Kompak Sosialisasikan Prokes

153
0

Laporan Supaya

Muaraenim News,SEMENDE – Guna mencegah penyebaran Covid-19 Polsek Semende bersama Koramil 404-06 Semende tidak pernah lelah mensosialisasikan dan mengkampanyekan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Hal ini tidak henti dilakukan oleh jajaran Polsek Semende dan Koramil 404-06 demi menghindarkan masyarakat dari penyebaran Covid-19 saat menggelar Operasi Yustisi 2021.

Giat ini dilakukan di simpang tiga Desa Pulau Panggung kecamatan Semende Darat Laut Kabupaten Muaraenim bertepatan dengan kegiatan pasar Minggu yang rutin dilakukan masyarakat setiap minggunya.

Dalam kegiatan sosialisasi kampanye protokol kesehatan Covid-19 kali ini anggota Polsek Semende dan Koramil Semende terlihat sedang memegang baleho yang bertuliskan Wajib menggunakan Masker dan Wajib mencuci tangan.

Kapolsek Semende Iptu Herry Irawan S.E didampingi anggota Polsek Semende Bripka Cheppy Patriadi Brigadir Saliman Briptu Rendi Saputra dan Babinsa Koramil 404-06 Semende Serda Edy Supriyanto Mengatakan kegiatan ini dilakukan guna mengingatkan masyarakat agar tidak mengabaikan protokol Kesehatan Covid-19.

“Giat ini kita gelar agar masyarakat tidak lalai akan hal protokol kesehatan Covid-19, demi terciptanya lingkungan hidup dan aman dari Covid-19.katanya kepada wartawan Muaraenim News, Minggu (17/01/2021).

Dirinya juga mengingatkan agar masyarakat dapat selalu membiasakan adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi ini.

“Guna menghindari penyebaran Covid-19 tentunya kami ingatkan kepada kita semua untuk selalu menggunakan masker menjaga jarak mencuci tangan dan menjauhi Kerumuman guna mencegah penyebaran Covid-19.”Pungkasnya.