Beranda SMSI Polsek Rawas Ilir, Gelar Pengambilan Sumpa Personel Tidak Terlibat Narkoba

Polsek Rawas Ilir, Gelar Pengambilan Sumpa Personel Tidak Terlibat Narkoba

33
0

 

Muaraenim News, MURATARA- Polsek Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) menggelar pelaksanaan Pengambilan Sumpah Personel Tidak Terlibat Narkoba di Halaman Polsek Rawas Ilir, Selasa (16/2/2021) Sekitar Pukul 09.00 Wib.

Pengambilan sumpah tersebut dipimpin langsung, Kapolsek Rawas Ilir Iptu Karim AR.
“Pelaksanaan pengambilan sumpah personel ini, untuk mencegah agar personel tidak terlibat dengan narkotika baik sabu, ekstasi, ganja dan zat adiktif lainnya. Maka dari itula, dilakukan pengambilan sumpah ini,”jelas Kapolsek.

Dikatakannya, hal ini merupakan salah satu komitmen dari Kapolda Sumsel, Irjen. Pol. Prof. Dr. Eko Indra Heri, agar para personel tidak terlibat dengan narkoba baik pemakai, pengedar dan hal lainnya yang membawa nama buruk kesatuan Polri.

Terlepas dari itu, Kapolsek berharap dengan dilakukan pengambilan sumpah personel dengan harapan kepada personel untuk tidak main-main dengan narkoba, sekaligus menyatakan perang terhadap narkoba.
“Intinya bagi personel yang terlibat membawa dampak buruk terhadap personel itu sendiri, baik diri pribadi, keluarga hingga masyarakat dan pastinya bisa diberikan sanksi berupa pemecatan dari kesatuan Polri,”pungkasnya