Beranda Lawang Kidul Polsek Lawangkidul Tingkatkan Keimanan Personil

Polsek Lawangkidul Tingkatkan Keimanan Personil

57
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, LAWANGKIDUL – Program peningkatan keimanan peronil polisi yang dilaksanakan pihak Polsek Lawangkidul ini dinilai cukup efektif, betapa tidak ditengah kesibukan Tugas dan tanggungjawabnya, mereka terus berhadapan dengan masyarakat, sehingga personil polisi ini tetap konsisten. Kegiatan inindi gelar di Musholla Amanah  Polsek Lawang Kidul, Rabu (5/12/2018).

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, Melalui Kapolsek Lawangkidul  Akp Imanuhadi, Sik, mengatakan, tugas Kepolisian yang lumayan sibuk dan berat merupakan tantangan tersendiri, baik dibidang pengaman, pelayanan serta pembinaan masyarakat.
Demikianlah yang digeluti oleh personel Polsek Lawang Kidul. Meski disibukkan oleh tugas yang diemban Kapolsek dan Anggota tetap melakukan pembinaan iman agama, rohani dan mental.

“Kegiatan yang dilakukan akan bernilai ibadah dan berpahala bagi personel yang melaksanakannya, dengan landasan iman dan ikhlas kerena Allah SWT.
Methode pembinaan yang dimaksud adalah dengan melakukan pengajian bersama, zikir bersama serta mengikuti tausiyah yang juga di Pimpin oleh personel yang mumpuni ilmu dan pengetahuan agamanya,” Kata Imanu

Dengan giat ini diharapkan kedepan ada personel yang layak dipanggil ustadz, maksudnya polisi yang ustadz,
untuk kita dengar tausiahnya.

“Kegiatan ini akan bermamfaat bagi personil, sehingga tetap konsisten ( Istiqomah ) dan menjaga diri dari hal-hal yang negatif, yang bisa merusak diri, keluarga apalagi mencoreng nama baik institusi Polri,”punkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here