Beranda Lawang Kidul Polsek Lawang Kidul Laksanakan Giat KKYD Razia/2-1

Polsek Lawang Kidul Laksanakan Giat KKYD Razia/2-1

263
0

 

Laporan : Rudi yansyah

MuaraenimNews, LAWANG KIDUL –Polsek Lawang Kidul laksanakan Apel UKL Regu 2 Personil Lawang Kidul yang Dipimpin langsung Oleh Kapolsek Lawang Kidul AKP IMANUHADI, S.I.K. bertempat di halaman Polsek, Sabtu 24/11/ 2018 sekira pukul 21.45 wib.

Di lanjutkan dengan giat KKYD Razia/2-1 bertempat di depan Polsek Lawang Kidul dan di warung-warung yang diduga menjual Miras di Kec. Lawang Kidul Kab. Muara Enim. Giat ini untuk menekan terjadinya Tindak Pidana di wilayah hukum Polsek Lawang Kidul.

Giat KKYD razia/2-1 tersebut dilaksanakan berdasarkan, Surat Perintah Kapolres Muara Enim Nomor : Sprin/796/X/OPS 1.3/2018 Tanggal 29 Oktober 2018,
Dengan sasaran antara lain Premanisme, senpi/handak, sajam, miras, narkoba serta penyakit masyarakat lainnya dan RANMOR R2/R4 tanpa dilengkapi dokumen yang sah.

Dalam Giat ini polsek Lawang Kidul menurunkan Personil UKL Regu 2 berjulah 12 ( Dua Belas ) orang personil.
Kegiatan 2-1 dilaksanakan dibeberapa tempat, yaitu di depan Mapolsek Lawang Kidul dan di warung-warung yang diduga menjual Miras di Kec. Lawang Kidul dengan hasil sebagai berikut,

Kegiatan 2-1 dilaksanakan di Depan Mako Polsek Lawang Kidul dengan Hasil :
3 ( Tiga ) lembar tilang antara lain ;
( 1 ) Lembar STNK ranmor R6.
( 2 ) unit ranmor R6 tanpa dilengkapi surat – surat / dokumen kendaraan.

Kegiatan 2-1 dilaksanakan di Seputaran Wilkum Polsek Lawang Kidul :
Warung Milik Sdr. S.Batubara , 51 Th, Dagang, Jl. Pasar Bawah Tanjung Enim ditemukan 8 Botol berbagai macam jenis miras , antara lain :
MH : 3 Botol
AM Besar : 2 Botol, AM Kecil, 3 Botol

Warung milik Sdri. Alista (Butet), 48 Th, Dagang, Jl. Pasar Bawah Tanjung Enim ditemukan 23 Botol berbagai macam jenis miras , antara lain : MH : 10 Botol
MH Putih : 10 Botol, Newport : 3 Botol

Warung Sinaga, 47 Th, Dagang, Jl. Pasar Bawah Tanjung Enim ditemukan 3 Botol berbagai macam jenis miras, antara lain :
MH : 2 Botol, AM Kecil : 1 Botol

Warung milik Sdri. ANI,40 Tahun, Dagang, di Pasar Baru Tanjung Enim tidak di temukan adanya Miras, Sajam, Maupun Narkoba.

Warung Sdr. Leman, 37 Th, Dagang, di Pasar Baru Tanjung Enim tidak di temukan adanya Miras, Sajam, Maupun Narkoba.

Dalam giat tersebut juga di lakukan penggeledahan terhadap pengendara R4 dan R2 dan tidak di temukan barang atau hal-hal yang mencurigakan.

Telah dilakukan peneguran terhadap pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm dan berboncengan lebih dari 2 orang.

Dilakukan pemeriksaan badan dan kendaraan terhadap pengunjung Warung, namun tidak ditemukan Miras, Sajam maupun Narkoba.

8.15 hujan dan giat KKYD Razia/2-1 dilaksanakan sampai dengan pukul 23.15 wib berjalan aman dan kondusif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here