Beranda Lawang Kidul Polsek Lawang Kidul Himbau Masyarakat Melalui Spanduk.

Polsek Lawang Kidul Himbau Masyarakat Melalui Spanduk.

329
0

 

Laporan : Rudi yansyah.

Muaraenim News,Tanjung Enim. LAWANG KIDUL –  Bahaya banjir dan tanah longsor merupakan ancaman yang dapat menggangu ekosistem lingkungan dan kehidupan,bertempat dikantor desa Lingga pada hari Senin (06/01/2020) sekitar pukul 08:30 WIB.

Polres Muara Enim melalui Kapolsek Lawang Kidul mengintensifkan pelaksanaan kegiatan himbauan banjir dan tanah longsor dengan melakukan berbagai upaya preventif dan preemtif.

Ada pun pemasangan spanduk dilakukan di 10 (Sepuluh) tempat di Kecamatan Lawang Kidul yang mudah dilihat dan dibaca,spanduk dan banner himbauan waspada banjir dan bahaya longsor di sekitar aliran sungai dan jalur rawan banjir dan longsor.Dum.Sit.

Kapolres Muara Enim melalui Kapolsek Lawang Kidul dan juga Aiptu PT Arena (Bhabinkamtibmas Desa Keban Agung ) Bripka Walid Bayu Setiawan (Bhabinkamtibmas Desa Lingga).

Kades desa lingga dalam kesempatan tersebut menyatakan mendukung Polri dan juga menyambut baik himbauan tersebut sehingga masyarakat bisa lebih berhati-hati dan mengantisipasi apabila terjadi hal-hal tersebut.

“Kami telah memasang banner dan spanduk dengan tujuan agar masyarakat lebih berhati-hati, untuk bersama-sama melakukan pencegahan dengan tidak membuang sampah ke sungai atau siring yang dapat mengganggu aliran air”, pinta Kapolsek

Sumbar  : Polsek Lawang Kidul