Beranda Tanjung Agung Polsek Ini Terus Laksanakan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2019

Polsek Ini Terus Laksanakan Pengamanan Arus Balik Lebaran 2019

53
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melakukan Giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat  (Patenmas) di Pasar Tumpah  (Kalangan) di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin (17/6/ 2019)
Sekitar Pukul 07.00 Wib pagi tadi, dalam giat ini pihak polsek cukup sibuk mengatur lalulintas arus balik di tengah padatnya keramaian di desa ini.

Pantauan di lapangan arus balik lebqran idul fitri 2019, di jqlan lintas Muaraenim-Baturaja, masih ramai lancar, sementara di Desa Paduraksa sendiri pihak kplepolisian harus berjibaku, membuka tutup jalan di desa ini, karena ramainya jual beli di kalangan tersebut.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, pihaknya hari ini terus melaksanakan giat pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Kalangan di Desa Paduraksa Kecamatan Tanjung Agung dalam rangka arus balik Lebaran 2019 serta titik-titik yang rawan kemacetan, karena wilayah ini sangat membutuhkan kehadiran Polisi.

“Tujuan dilaksanaknnya giat ini untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan serta pemudik dan yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Kapolsek.

Personil polri yang diterjunkan dalam pengamanan dan pengaturan lalu li tas hari ini ada empat orang personil, Ipda Epeni M Dani, Brigpol Irwansyah, Brigpol Tetra dan Brigpol Ramadhan.