Beranda Tanjung Agung Polsek Ini Deklarasikan Pemilu Damai di Tempat Wisata

Polsek Ini Deklarasikan Pemilu Damai di Tempat Wisata

49
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Trobosan sosialisasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta pemilihan anggota legeslatif damai tahun 2019 oleh personil Polsek Tanjungagung ini patut diacungi jempol, betapa tidak, mereka menggelar kegiatan deklarasi damai ini tempat wisata.

Kegiatan yang di gelar di Taman Wisata Air Terjun Bedegung dilaksanakan, Desa Bedegung Kecamatan Tanjungagung, Kamis, (29/11/2018).

Giat yang biasa dikemas dalam ngobrol bareng polsi dan masyarakat (Nobar Polmas) ini mengangkat  seruan deklarasi damai.

Giat ini memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Muara Mio, Pengunjung Air Terjun Bedegung, dan para pengurus tempat wisata air terjun bedegung, dimana melakukan tanya jawab dengan masyarakat untuk mengatasi kemacetan dijalan menuju air terjun bedegung setiap tahun yang selalu macet.

“Kita berharap setelah memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Muara Mio  untuk tidak terprovokasi isu-isu politik menjelang Pileg dan Pilpres 2019, mari kita ciptakan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk,” Ungkap Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Akp Arif Mansyur, SH Sik MM, Kapolsek Tanjung Agung Kepada wartawan.

Personil Polri yang dipimpin langsung Akp Arif Mansyur, SH Sik MM, Kapolsek Tanjung Agung berama anggotanya, Kanit Reskrim Iptu Heri SH, Aiptu H Panjaitan Ps. Kanit   Binmas, Bripka Hendri Yadi, Ps. Kasi Humas, Bhabinkamtibmas  Brigadir Tetra agus dan Brigadir Dwi yatmoko Beserta Personil.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here