Beranda Gunung Megang Polsek Gunungmegang Sambangi Masyarakat Dengan Bersepeda

Polsek Gunungmegang Sambangi Masyarakat Dengan Bersepeda

41
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News,  GUNUNGMEGANG – Polsek Gunungmegang melaksanakan gowes, atau bersepeda bersama masyarakat, mereka dapat bertemu dengan masyarakat secara langsung di setiap titik rute yang ditempuh. Hal ini dilakukan ujga untuk menciptakan polisi yang sehat untuk menunjang pelaksanaan tugas personil polisi. Giat polisi ini bertemakan Sahabat Olahraga  dengan Sapa, Hargai, Jabat.

Goess, sahabat olah raga ini merupakan kegiatan rutin komunitas serse bike yang berangotakan pers polsek dan masyarakat di Kecamatan Gunungmegang, dimana tim dapat menjalin silahturahmi bersama masyarakat dan membudayakan hidup sehat dengan bersepeda diwilayah Kecamatan Gunungmegang.

Gowes ini  menempuh rute dari Polsek Gunungmegang, Desa Pagardewa, Desa Pagarjati Kecamatan Benakat, Jalan servo, Desa Gunungmegang Dalam, Desa Gunungmegang Luar dan kembali ke Polsek Gununhmegang. Tim sahabat olahraga ini juga mengunjungi SMP Negeri Satu Benakat dan ke Rumah Kepala Desa Pagarjati.

“Giat ini kita laksanakan bertujuan untuk membentuk pers polsek yang sehat guna menunjang pelaksanaan tugas, kita juga daoat memperat tali silahturami antara masyarakat dan Pers Polsek Gunungmegang,” Kata Kapolsek Gunungmegang Akp Feryanto SH kepada Wartawan, Sabtu (8/12/2018).

Giat ini langsung di pimpin Kapolsek Gunungmegang, Akp Feryanto SH dan personil Polri, serta komunitas sepeda serse serasan sekundang bike.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here