Beranda Tanjung Agung POLRI TNI TERUS SOSIALISASIKAN PEMILU DAMAI

POLRI TNI TERUS SOSIALISASIKAN PEMILU DAMAI

27
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – ‌Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung. Melaksanakan giat Coffee Morning Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas (Comingson to Desamas), kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjung Baru Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, ‌‌Selasa (12/3/2019)

‌Kegiatan yang dilaksanakan sistem Door to Door System (DDS), Sambang ke Desa Tanjung Baru menjalin Sinegritas dan menjaga silaturahmi 3 Pilar serta memberikan himbauan Kamtibmas siap Mendukung Pileg dan Pilpres tahun 2019.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan demi tercapainya Pilpres dan pileg yanh aman, damai dan Sejuk di Kabupaten Muara Enim, khususnya di Kecamatan Tanjung Agung.

“Setelah itu dilanjutkan dengan pemasangan spanduk atau Banner Kapolri dan Panglima TNI dengan Tema nyoblos itu keren, TNI Polri menjamin Keamanan Pelaksanaan pemilu hingga ke TPS, TNI Polre Benteng negara,” Kata Arif

Adapun personel Polri yang ikut dalam giat ini Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham Maulana, Brigpol Irwansyah, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Tetra Agus, Brigpol Coyan Enzani, Brigpol Hadi Prasetyo dan Brigpol Dwi Yatmoko.