Beranda Muara Enim Polres Siap Amankan Pemilukada Di Muaraenim

Polres Siap Amankan Pemilukada Di Muaraenim

9
0

 

Laporan Hafiz Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Meski pelaksnaan pemungutan suara pemilihan kepala darah (pilkada) gubernur dan bupati bakal dilaksanakan 27 Juni mendatang,  namun pihak Polres Muaraenim,  sudah siap mengamankan rangkaian pilkada di daerah ini.
Hal ini diketahui saat Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Musi 2018, tentang kesiapan Pengamanan Pilkada Serentak tahun 2018 dijajaran Polres Muara Enim, yang dilaksanakan di halaman mapolrea setempat, Jumat,  (5/1/2018).

Kapolres Muaraenim, AKBP Leo Andi Gunawan Sik MPP dalam sambutannya dirinya mengingatkan, kepada seluruh anggota polres muaraenim, dan semua panitia, pemilih, personil pam, media massa, untuk mempersiaokan mental, dalam menghadapi pilkada 2018 ini.

“Libatkan media massa untuk mendukung kelancaran, pilkada, untuk memberikan pelayanan pelayanan terbaik dan di ridohi allah SWT, ” pungkas Kapolres.

Apel ini juga di dasari Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor : STR/05/I/1.1.3/2013 tanggal 03-01-2018 tentang Pelaksanaan.

Sebanyak 15 unit sepeda motor dari mabes polri untuk semua babinkamtibmas dan satu unit mobil sebagai operasional pihak polres muaraenim.

Hadir dalam apel ini, Kajari Muaraenim, komisioner KPU, Panwaslu, Kasat Pol PP, pihak TNI dan unsur terkait lainnya.

Peserta upacara ini di ikuti seluruh jajaran polres Muaraenim,  Kabag, Kasat, Kasi dan Kanit dengan mengikut sertakan seluruh personilnya. Termasuk para Kapolsek mengikuti kegiatan dengan mengikut sertakan Personil, Polsek Talang Ubi 20 Personil, Polsek  Penulal Abab, Penukal Utara dan Polsek Tanah Abang masing masing 10 Orang, Polsek Semendo, Tanjung Agung, Lawangkidul, Gunung Megang, Rambang Dangku, Rambang Lubay, Rambang, Lembak, Sungai Rotan, Gelumbang Masing-masing 10 orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here