Beranda Lawang Kidul Polisi Tangkap Dua Pemuja Sabu

Polisi Tangkap Dua Pemuja Sabu

8
0

 

Laporan Azhari Lawangkidul

Muaraenim News, LAWANGKIDUL -Dua orang pria pemuja sabu sabu ditangkap polisi polsek Lawang Kidul pada Sabtu, (7/1) di Pasar Baru Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Muara Enim. Kedua pria itu yakni Aditya Nugrah (26) seorang pengangguran dan Yudi Juliansyah (28) selaku karyawan disalah satu perusahaan Swasta Tanjung Enim, keduanya tercatat sebagai warga Bedeng Sentral kelurahan Tanjung Enim kecamatan Lawang Kidul Muara Enim.

Kedua tersangka ini terbukti melakukan pelanggaran terhadap undang undang narkotika yang telah memiliki, menyimpan, dan menguasai narkoba golongan satu, seperti yang dimaksud dalam pasal 112 ayat 1 UU RI No 35 tahun 2009 tentang Narkoba.

Menurut Kaposek Lawang Kidul AKP. Yose Rizal penangkapan terhadap kedua pria itu berawal dari mendapatkan informasi dari masyarakat. bahwa ada orang yang sedang bertransaksi narkoba jenis sabu sabu, lalu pihak polsek lawang kidul melakukan pengecekan dan ternyata benar ada orang yang sedang bertransaksi narkoba. Ujar Yose Rizal.

Dengan informasi tersebut kata Yose Rizal pihak polsek lawang kidul melakukan penangkapan dengan mengamankan 1 (satu) paket kecil plastik bening klip berisikan sabu sabu dari tangan tersangka. Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan kepolsek Lawang Kidul.

Ketika dikonfirmasi langsung pada Minggu, (8//1) hal ini dibenarkan oleh Kapolres Muara Enim AKBP Leo Andi Gunawan SIK.MPP melalui kabag humas Polres Muara Enim AKP. Arsyad AR, “Ya benar, kini kedua pelaku dan barang bukti telah dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Muara Enim”, terang Arsyad AR.

Editor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here