Beranda Tanjung Agung Polisi Mengajar Berikan Pesan Moral Kepada Siswa SMP

Polisi Mengajar Berikan Pesan Moral Kepada Siswa SMP

40
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Sejumlah polisi dari Polsek Tanjungagung, menyelipkan pesan moral kepada puluhan siswa SMP Negeri 1 Tanjungagung, hal ini dilaksanakan Giat Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah (Bapakades) Senin (26/11/2018)

Kanit binmas memberikan himbauan Kamtibmas tentang etika, sopan santun dan motalitas di dua kelas yaitu kelas 9.D, 9.E  dan 9.F.

Pihaknya memberikan pesan moral dimana di zaman ini etika, sopan santun dan moralitas yang memang sangat menurun. Tanamkan disiplin, untuk masa depanmu yang ada didepan mata untuk memacu semangat mengejar cita-cita.

Pihak sekolah sangat antusias  dan berterimakasih dengan giat terbaru Polsek Tanjung Agung ini, apalagi siswa sedari dini sadar hukum, sehingga menjauhi pelanggaran hukum itu.

“Meski tanpa di undang, pihak polsek telah menyempatkan diri datang sekolah, serta memberikan materi di kelas-kelas karena memang saat ini kita telah mengalami Dekradasi Moral atau Kemerosotan Moral,” Kata Nazirudin, S.Pd, MM pihak SMP.

Adapun personil polri  yang ikut AIptu H Panjaitan, ps. Kanit Binmas, Bripka Hendri yadi Ps kasi humas,  Anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Bustanil Arifin, Brigadir Cohyan enzani, Brigadir Dwi yatmoko, Brigadir Hadi prasetyo, Brigadir Tetra agus.

“Hari ini kita memberikan materi pelajaran, Memberikan Nasehat tentang etika, moral, sopan santun, tata krama dan Tata tertib berlalu lintas,” Kata Kapolres Muaraenim, Akbp Afner Juwono, SH Sik, MH, melalui kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM kepada wartawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here