Polisi Ini Terus Bergerak Demi Kenyamanan Masyarakat

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung terus bergerak untuk masyarakat, hari ini Senin (4/3/2019) pihak polsek  melakukan pengaturan lalu lintas di Jalan Lintas Sumatera, Desa Paduraksa Kecanatan Tanjungagung.

Giat yang terusdilaksanakan yang dikemas dalam giat Polisi Ada Ditengah Masyarakat (Patenma) ini juga memberikan kenyamanan di wilayah itu, apalagi hari ini kindisi jalan cukup padat karena ada oasar tumpah di Desa itu.

Kepada wartawan Kapolsek Tanjungagung Ako Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan kegiatan yang dilaksanakan pengaturan di jalan umum dan sekaligus pengamanan Pasar Tumpah (Kalangan) di Desa Paduraksa, Kecamatan Tanjung Agung, serta titik-titik yang rawan kemacetan dan membutuhkan kehadiran Polisi.

“Untuk menciptakan situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat pemakai jalan, serta antisipasi laka ataupun jambret maka kita terus turun ke jalan. Yang terpenting bahwa Polsek Tanjung Agung berkomitmen untuk dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas Kapolsej yang dikenal dekat dengan masyarajat setempat ini.

Show More
Back to top button