Beranda Tanjung Agung Polisi Ini Tambal Jalan Lintas yang Berlubang

Polisi Ini Tambal Jalan Lintas yang Berlubang

99
0

 

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Selama ini polisi dinilai masyarakat hanya selalu berkaitan dengan hukum, namun ada pemandangan berbeda dengan Polsek Tanjungagung, personilnya dibantu masyarakat menambal jalan Lintas di wilayah itu.l, kegiatan ini dikemas dalam program kerjanya Polisi Ada di Tengah Masyarakat (Patenmas), Selasa, (26/2/2019) sekitar pukul 09.00  Wib pagi tadi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, personil polri dengan seragam coklatnya melaksanakan giat menimbun jalan-jalan yang berlobang dengan menggunakan semen cor di sepanjang jalan lintas Sumatera Kecamatan Tanjung Agung karena rawannya laka lantas dan mengganggu para pengguna jalan terutama pada malam hari.

Sasaran di jalan berlubang baik lubang besar ataupun lubang kecil mulai dari Desa penyandingan sampai ke desa Tanjung Agung sebanyak lebih kurang tiga puluh lubang.

Kepada wartawan Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, tujuan dilakaanakan giat ini untuk mengantisipasi terjadinya laka lantas, baik laka tunggal maupun segala laka lantas yang sering terjadi, karena badan jalan berlubang terkadang  merupakan penyebab terjadinya lakalantas.

“Kita juga berupaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan baik Roda dua maupun roda empat, karena polri khususnya Polsek Tanjung Agung selalu berupaya bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga Tanjung Agung,” Kata Arif.

Personil polri yang turut turun ke jalan bersama-sama dengan masyarakat Aiptu H. Panjaitan (Kanit Binmas), Bripka Hendri yadi PS. Kasi humas, Brigadir Roma Dhona BKO Lantas, Bripka Arda Billi unit Sabhara, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung.