Beranda Tanjung Agung Polisi Ini Selesaikan Perselisihan Dua Perusahaan

Polisi Ini Selesaikan Perselisihan Dua Perusahaan

197
0

 

Laporan Yonky

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Personil Polsek Tanjung Agung, berhasil memediasi dua perusahaan di wilayah hukumnya. Hal ini dilaksanakan pihak Polsek Tanjung Agung dalam giatnya Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobarpolmas) di Polsek Tanjung Agung, Polres Muara Enim, Polda Sumsel, Sabtu  (31’3/2019) ‌Pukul 10.00 Wib.

‌Kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan Problem Solving (mediasi) selisih paham antara Pihak PT Duta Prima Asia (PT.DPA) dengan Pihak PT. Sepco II Sumsel-8 Project, yang bertempat di Desa Pulau Panggung, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM, kepada wartawan mengatakan, setelah melaksanakan musyawarah mufakat secara kekeluargaan dan tanpa paksaan dari pihak manapun, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dan menandatangi kesepakatan.

“Kedua belah pihak antara PT DPA dan PT Sepco II Indo mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak kepolisian karena perselisihan selama 1 bulan dapat diselesaikan dengan cara di ambil jalan tengah dalam waktu satu hari yang tidak merugikan kedua belah pihak,” Kata Arif.

Personel Polri  yang turut  dalam penuelesaian permasalahan ini, AKP Arif Mansyur, SH Sik  MM, IPTU Heri Irawan SE, Brigadir Bambang, Brigadir Febri Lesmana dan Brigadir Bustanil Arifin.