Beranda Tanjung Agung Polisi Ini Deklarasikan Kampanye Damai Hingga ke Pelosok

Polisi Ini Deklarasikan Kampanye Damai Hingga ke Pelosok

34
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Untuk mensukseskan pemiihan presiden (Pilpres) dan pemilihan anggota legeslatif (Pileg) 2019 ini, serta menyampaikan himbauan maklumat Kapolda Sumsel Tentang larangan membakar hutan dan lahan serta memberikan Himbauan Kamtibmas, Polsek Tanjungagung masuk hingga ke pelosok.

Kegiatan ini dikemas dalam My Job My Adventures, (MJMA) di wilahah hukum polsek setempat, Selasa, (20/11/2018).

Sekira pukul 10.00 Wib Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Masyur SH Sik MM, Beserta Personil melakukan Nobar Polmas (Ngobrol Bareng Polisi & Masyarakat) bersilahturahmi ke Talang Abik Desa Tanjung Agung Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim, memberikan himbauan Maklumat Kapolda Sumsel Tentang larangan membakar hutan dan lahan serta memberikan Himbauan Kamtibmas.

Mengajak masyarakat Talang Abik untuk menggelorakan Deklarasi damai menghadapi pileg dan pilpres  2019 supaya aman, damai dan sejuk serta jangan terpancing oleh isu-isu politik yg dapat merusak demokrasi.

Masyarakat sangat antusias dan senang atas kedatangan Polisi “ujar ketua talang” karena belum pernah Polisi datang ke talang kami selama ini.

Sekira pukul 12.00 Wib Kapolsek beserta personil tiba di lokasi PT. MHP wilayah Unit V Soding dan bertatap muka dengan Csr. Humas PT. MHP, Erwas dan karyawan lainnya untuk lakukan patroli bersama antisipasi kebakaran hutan & lahan (KARHUTLAH)

“Hari ini kita beserta personil menjelajah wilayah hukum Polsek Tanjung Agung yang masih kurang sentuhan serta menyambangi talang-talang yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Agung,” Kata Kaplsek Tanjungagung.

Kapolsek Tanjung Agung bersama Personil Polri Kanit Reskrim IPTU HERI, Ps. Kasi Humas BRIPKA HENDRI YADI, Bhabinkamtibmas Brigadir Bustanil Arifin dan beberapa personil lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here