Polisi Ini Ajak Stop Pungli di Tanjungagung

Laporan Rudi Musilih

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung mengajak pihak kecamatan untuk tidak melakukan Pungutan Liar, (Pungli), hal ini diketahui saat anggota polri ini melaksanakan giat Bhabinkamtibmas Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah (Bapakades), yang dilaksanakan di Kantor Camat Tanjung Agung, Kabupatrn Muara Enim, Senin (17/12/2018)

‌Kegiatan yang dilaksanakan Door to Door System (DDS) Sambang ke kantor Camat Tanjung Agung menjalin silaturahmi dan memberikan sosialisasi atau himbauan kamtibmas stop pungli.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan disetap instansi di wilayah ini tidak terjadi pungutan liar, karena hal ini sangat merugikan masyarakat. Selain itu dapat meberikan pemahaman kepada para pelayan masyarakat dan masyarakat, supaya tidak meberi dan menerima, supaya tidak terjadi pelanggaran hukum.

“Jangan Memberi-Jangan Menerima,  Lawan dan Laporkan, sehubungan dengan Ops Tangkap Tangan Sapu Bersih Pungutan Liar (Ott Saber Pungli),” kata Kapolres Muaraenim Akbp Afner JuwononSH Sik MH melalui kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MH, kepada wartawan.

Personel Polri yang melaksanakan giat ini Aiptu H. Panjaitan, Bripka Suprianto, Brigpol Coyan Enzani,  Brigpol Bustanil Arifin,  Brigpol Tetra Agus dan Brigpol Hadi Prasetyo.

Show More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button