Beranda Tanjung Agung Polisi Amankan Pria Pembawa Sajam di Titik Batas Kabupaten

Polisi Amankan Pria Pembawa Sajam di Titik Batas Kabupaten

115
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Seorang pria pembawa senjata tajam diamankan oleh pihak Polsek Tanjungagung, sebut saja TP,  (31), Warga  Kecamatan  Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim ini diamankan pihak polsek setempat, pasalnya pria yang bekerja sebagai petani ini kedapatan membawa senjata tajam (Sajam).

Sabtu malam,(24/11/2018), sekira pukul 23.00 wib, anggota polsek Tanjung Agung sedang melaksanakan Razia Cipta Kondisi diwilayah Hukum polsek setempat, tepatnya di Jalan Gerohong Desa Sughiwaras, Kecamatan Tanjung Agung (perbatasan Kabupaten Muara Enim dan Kabupaten OKU di Simpang Imam.

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kapoksek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM,  kepada wartawan, Minggu, (25/11/2018) mengatakan, saat pihaknya sedang bertugas melintaslah pria ini, mengendarai satu unit sepeda motor, Merk Yamaha Mio J warna biru putih, kemudian dihentikan.

“Saat itulah anghota kita mengecek surat kendaraan, pada saat pria ini hendak turun, terlihat makin mencurigakan dan anggota melakukan pengheledahan, dan ditemukan satu Bilah Senjata Tajam jenis Pisau yang diselipkan di badannya, tepatnya di pinggang sebelah Kiri, selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek Tanjung Agung, untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” Kata Arif.

Penangkapan tersangka ini dilaksanakan, pada saat Giat KKYD Polsek Tanjung Agung dalam rangka Cipkon Ops Lilin 2018, dengan empat personil melakukan tugasnya ini.

Dimana kegiatan yang dilaksanakan pertama melaksanakan patroli hunting dijalan lintas sumatera yang rawan street crime antisipasi Kejahatan Jalanan (Street Crime), antisipasi 3C (Curat, Curas dan Curanmor). Kedua melakukan pemeriksaan di lokasi yang rawan diduga pungli, dan yang ketiga, mobile di titik rawan kamtibmas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here