Beranda MuaraEnim Plt Bupati Muaraenim Instruksikan ASN Sholat Hajat Terhindar dari Virus Corona

Plt Bupati Muaraenim Instruksikan ASN Sholat Hajat Terhindar dari Virus Corona

121
0
Laporan Hafiz
 
Muaraenim News, MUARAENIM – Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH intsruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan pemkab setempat untuk melaksanakan solat hajat untuk terhindar dari virus corona secara serentak hari Kamis (19/3/2020), hal ini disampaikannya kepada media ini, Selasa (17/3/2020).
 
“Obat paling mujarab itu mendekatkan diri kepada Allah, maka lewat sholat hajat ini insyallah kita terhindar dari penyebaran Virus corona, maka dari itu saya instruksikan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Muaraenim, untuk menggelar solat hajad berjamaah” Kata Juarsah.
 
Kepada Seluruh Camat, Kades, untuk mengajak warganya secara bersama menghelat sholat hajat ini, memohon doa kepada Allah SWT supaya terbebas dari virus corona ini.
 
“Sholat hajad dan doa bersama ini, saya juga instruksikan kepada seluruh camat, dan seluruh kades serentak memunajat kepada Allah mohon di jauhkan viris corona ini,  dan mengajak semua warga untuk bergabung menghelar dinkecamatan atau desanya masing-masing,” ungkap dia.
 
Kepada warga yang ingin bergabung bersama sholat berjamaah khususnya di halaman kantor Pemkab Muaraenim, Juarsah ikut menghimbau dan mengajak warga untuk bersama datang menggelar solat dan doa bersama ini.
 
Untuk di Kota Muaraenim sendiri sholat hajad ini bakal digelar di halaman pemkab setempat, Kamis (19/3/2020), dari pukul 07.00 wib sampai selesai.
 
“Kami juga mengajak semuanya untuk bergabung, namun kami tidak membatasi hanya pegawai di lingkup pemkab saja, kepada seluruh masyarakat muara enim untuk sama-sama sholat dan doa bersama,” ajak Juarsah.
 
Namun  untuk pelaksanaan di halaman pemkab diharapkan kepada semuanya untuk berwuduk terlebih dahulu di rumahnya masing-masing, dan silahkan membawa sajadah.