Beranda MuaraEnim Plt Bupati Coffe Morning dengan Kejari Muaraenim

Plt Bupati Coffe Morning dengan Kejari Muaraenim

79
0

Laporan Hafiz

Muaraenim News, MUARAENIM – Plt Bupati Muaraenim, H Juarsah SH dan jajarannya Coffe Morning dengan Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Muaraenim Mirnawati SH di aula Suprapto, Kantor Kejaksaan Negeri setempat, Senin (28/10/2019).

Plt Bupati bersama Sekda Hasanudin, asiseten, dan selurh kepala OPD nampak, datang di undang ke Kejari Muaraenim, coffe morning, bersilaturrahmi dan menerima penerangan hukum dari pihak kejaksaan.

Kajari Muaraenim Mirnawati SH mengatakan, cofge morning ini dilaksanakan setiap tahunnya, sebagai ajang diskusi guna membicarakan masalah hukum, baik yang tengah terjadi maupun yang belum terjadi.”Sejauh ini, masih ada beberapa yang belum mengetahui secara total, tugas dan fungsi kejaksan, maka disini kita ingin memaparkan semua terkait masalah hukum kepada semua opd hari ini,” pungkas Mirna.

Dia menambahkan karena masih banyak yang belum mengetahui kewenangan kerjaksaan, begitu juga dengan pimpinan daerah, pihaknya mengingatkan selalu, agar bekerja sesuai dengan SOP, kejaksaan dapat memberikan pertimbangan hukum.

“Mari Bangun Muaraenim yang bersih dari KKN, demi tercapainya pembangunan yang bermartabat,”

Sementara Plt Bupati H Juarsah Menyampaikan, kegiatan ini sangat positif untuk Pemerintah Kabupaten Muaraenim, dengan dilaksanakannya coffe Morning ini semua pimpinan opd dapat mengenal dan mengetahui secara global topoksi kejaksaan, sehingga kedepan opd lebih tidak terkait masalah hukum.

“Kami sampaikan terimakasih, kepada pihak kejari Muaraenim yang telah mengundang kami coffe morning, semoga dengan giat ini semua opd lebih memahami masalah hukum, supaya tidak tersandung hukum karena kurang pemahaman” pungkas Juarsah.