Beranda Muara Enim PKB SIAP DUKUNG CALON KEPALA DAERAH YANG SURVEYNYA TINGGI

PKB SIAP DUKUNG CALON KEPALA DAERAH YANG SURVEYNYA TINGGI

117
0

Muaraenim News, Muaraenim-Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim terus berdatangan untuk mengembalikan formuir pendaftaran Balon Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Kabupaten Muara Enim ini ke Kantor Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) di jalan Lintas Muara Enim-Palembang Desa Tanjung Serian. Selasa (18/7/2017)

Pantauan Muaraenimnews.com dilapangan sudah ada 19 Balon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar di PKB sejak dibukanya pendaftaran tanggal 15 Juli 2017 beberapa hari yang lalu. Dari 19 balon tersebut 13 orang menyatakan diri sebagai Balon Bupati diantaranya , Dr H Syamsul Bahri MM, H Nurul Aman SH, Dr Hj Shinta Paramitha, Abadi B Darmo, Adriansyah SE, Dwi Windarti, M Thamrin, Syuryadi Amiruddin, Ir Ahmad Yani, Ersangkut, H Taufik Rahman, Abdullah Rahman, Syahril Syahlody D. Serta 6 orang  menyatkan diri sebagai Balon Wakil Bupati yaitu, H Juarsah SH, H Fajeri Erham, Eka Okta Reza, Ganef Asmara, Bambang Hermanto, Desi Puspa Asni SH.

Dikatakan Ketua DPC PKB Muara Enim Edy Yunizar SPdI, dirinya dan Team Panitia Sembilan Penjaringan dan Penyaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim akan terus menunggu bagi Balon yang akan mengembalikan berkas sampai batas waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal 20 Juli 2017 mendatang. Selanjutnya berkas Balon tersebut akan dibawah ke DPP PKB di Jakarta untuk dlaporkan ke Ketua Umum DPP PKB  Drs H Muhaimin Iskandar.

“Kita akan menunggu pengembalian berkas ini sampai tanggal 20 juli 2017, selanjutnya semua berkas balon yang mengembalikan ke DPC PKB ini akan kita bawa ke DPP PKB di Jakarta. Sekarang sudah tujuh orang Balon Bupati dan Wakil Bupati ini sudah mengembalikan formulir pendaftaran yaitu Dr H Syamsul Bahri, Hj Dr Shinta Paramitha, H Nurul Aman SH, H Ahmad Yani, Adrinsyah SE, H Juarsah SH, H Fajeri Erham, ” ungkapnya

Setelah berkas balon diterima oleh DPP PKB, mekanisme selanjutnya DPP PKB akan menjadwalkan mengundang seluruh balon untuk menghadap DPP PKB di Jakarta dan menyampaikan visi dan misinya sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati

“Setelah penutupan nanti, kami akan membawa dan melaporkan semua berkas balon ini ke DPP PKB ke Jakarta” katanya.

Penulis : Imam Syafei
Editor    : Ahkam
Sumber : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here