Beranda Muara Enim PKB MUARAENIM BANJIR PELAMAR BALON BUPATI DAN WABUP

PKB MUARAENIM BANJIR PELAMAR BALON BUPATI DAN WABUP

13
0

Muaraenim, News, Muara Enim –  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), di hari ke enamnya Setelah membuka pendaftaran penjaringan, kantor PKB Muara Enim di banjiri sejumlah bakal calon bupati dan wakil bupati.

Ketua  DPC PKB MuaraEnim Edi menyebutkan, sejauh ini pihaknya telah menerima utusan yang hendak mengambil formulir pendaftaran untuk menggunakan PKB sebagai kendaraan politik menuju Pilkada 2018 nanti.

Sedikitnya hari ini rabu (12/7/2017) kedatangan delapan tokoh maupun utusan yang telah mengambil formulir tersebut, diantaranya Adriansyah, H Fahri Erham, Dwi Windarti, M Thamrin, Bambang Hermanto, Ganef Asmara, dan Syuryadi.

“Seperti yang pernah kami sampaikan bahwa siapapun berhak mengikuti penjaringan ini, karena PKB merupakan partai yang universal dan merangkul semua elemen dan perekat persatuan bangsa,” ujarnya, rabu (12/7/2017).

Formulir tersebut berisi biodata dan identitas yang mesti diisi tokoh yang hendak mendaftar, serta informasi mengenai dokumen apa yang mesti diserahkan dan dilengkapi ketika pendaftaran yang ditandai dengan pengembalian formulir beserta kelengkapan dokumen tersebut.

Selain dari delapan yang  mengambil formulir pendaftaran tersebut, ada satu yang mengembalikan atau menyerahkan kembali dokumen yakni H Syamsul Bahri yang menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC PKB Muara Enim, hari ini Rabu (12/7/2017).

Yang mengembalikan formulir pendaftaran resmi beserta dokumen pendukung tersebut, bakal diikutsertakan pada proses penyaringan. Tahapan selanjutnya mengusulkan rekomendasi yang bakal dikeluarkan atau ditunjuk DPP PKB, dari hasil proses penjaringan dan penyaringan bakal calon bupati/wakil bupati.

Pihaknya masih membuka proses pendaftaran penjaringan bakal calon ini hingga beberapa waktu kedepan, guna menampung dan memfasilitasi figur atau tokoh yang berminat mencalonkan diri di Pilbup MuaraEnim 2018 melalui PKB. Pendaftar bisa dari internal partai, kader/anggota NU, maupun para tokoh eksternal dari Muara Enim maupun dari luar MuaraEnim.

Penulis.    : Habibi
Editor.       : Ahkam
Sumber.     : Muaraenimnews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here