Pimpinan LKP/LPK Zakiyah Muara Enim Berikan Penghargaan Kepada Karyawan, Istruktur dan Siswi Terbaik

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM– Pada Wisuda Program Keahlian Profesiaonal 1 tahun LKP/LPK ZAKIYAH Muara Enim berikan penghargaan kepada Karyawan terbaik, Instruktur terbaik dan siswi terbaik, yang di gelar di BallRoom Hotel Grand Zuri Muara Enim, Selasa (29/11). Adapun Jumla siswa yang mengikuti wisuda sebanyak 56 Orang dari jumlah siswa 68 Orang.

Kegiatan wisuda pada tahun ini dibuka oleh Pj. Bupati Muara Enim melalui Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan, Serta turut dihadiri oleh Anggota DPRD, Kepala Tenaga kerja, Kabid PNF Diknas Muara Enim, Lapas Muara Enim, Camat Muara Enim, Bank Syariah Indonesia, Bank Sumselbabel Syariah, Notaris Dessy, Rumah Batik Serasan dan Pimpinan Mitra Kerjasama yang lainnya.

Dalam sambutannya, pimpinan LKP/LPK ZAKIYAH Hasan Sazili, S.Pd Menjelaskan bahwa acara wisuda hari ini adalah wisuda siswa Program 1 tahun yang mana program ini merupakan program unggulan dan sangat di minati, itu dilihat dari semakin meningkatnya peserta didik setiap tahunnya. Untuk siswa baru angkatan ke 10 yang belajar sekarang sebanyak 110 org dengan jurusan yang paling unggul dari setiap tahunnya adalah adminstrasi perkantoran dan Komputer Terpadu.

“Pada acara wisuda pada tanggal 29 November 2022 bertempat di BallRoom Hotel Grand Zuri ada 3 siswi berprestasi AK.9 yang menjadi juara terbaik umum diantaranya, Annesa Wahyu Wardana Sebagai Juara Terbaik Umum 1 dengan Ipk 3,64 predikat Istimewa jurusan Komputer Terpadu 2, Ria Novi Alyani Sebagai Juara Terbaik Umum 2 dengan Ipk 3,53 predikat Istimewa Jurusan Administrasi Perkantoran 1, Rhevina Yolanda Putri Sebagai Juara Terbaik Umum 3 dengan Ipk 3,50 predikat Istimewa Jurusan Komputer Terpadu 2.” ucapnya.

Selain itu Penghargaan juga diberikan untuk Karyawan Terbaik pada Ibu Isnaningsih Alhidayah, Instruktur Terbaik diberikan kepada Bapak Khoiri, A.Md. di acara ini Notaris Dessy memberikan apresiasi berupa uang tunai kepada yang terbaik, untuk masing-masing siswa sebesar Rp. 500.000 dan karyawan terbaik serta instruktur terbaik masing-masing Rp. 250.000.

Pimpinan LKP/LPK ZAKIYAH Hasan Sazili, S.Pd berharap semoga para peserta wisuda dapat memanfaatkan ilmu yang telah diberi digunakan sebaik baiknya semoga dengan skill yang mereka dapatkan mempermudah mereka untuk mendapatkan pekerjaan dan untuk lembaga semoga menjadi lebih maju dan eksis baik dalam dunia pendidikan dan pekerjaan.

Pada kesempatan ini juga Pimpinan LKP/LPK ZAKIYAH Hasan Sazili juga menyampaikan ucapan terimakasih sedalam dalamnya kepada Mitra Kerja yang sudah mau bekerja sama dengan LKP/LPK Zakiyah.

“Terimakasih kepada para mitra kerjasama yang telah sudah membimbing para siswa kami pada saat pelaksanaan magang selama 2 bulan dan Semoga kedepannya kerja sama ini bisa terus berlanjut” Ucap Hasan Sazili, S.Pd.

Show More
Back to top button