Beranda MuaraEnim Pertandingan Ps Pama Vs Karsel Fc Berlangsung Sengit

Pertandingan Ps Pama Vs Karsel Fc Berlangsung Sengit

106
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM –Gelar laga silaturrahmi Ps Pama jamu Karsel Fc (Karang Endah Selatan), Lagapun berlangsung sengit di Setadio Sekundang Bara Kabupaten Muara Enim, Sabtu (5/6/2021) sore.

Dalam pertandingan tersebut Ps Pama di tahan imbang oleh Karsel Fc dengan sekor 3, sebnarnya PS Pama bisa menang dalam laga tersebut karna sempat mendapat penalti, tapi sayang penalti tersebut melenceng.

Koordinator lapangan PS Pama Dodi Setiawan mengatakan, kami sangat senang karena kedatangan tamu dari Karang Endah Selatan.

“Kami sangat senang karena kedatangan Tim dari Karang Endah Selatan, Karsel Fc. Semoga dengan adanya laga persahabatan ini silaturrahmi kita tetap terjaga. Bukan hanya sekedar di dalam lapangan namun juga di luar lapangan,” ucapnya.

Lanjut Dodi “saya mewakili kawan kawan Ps Pama mengucapkan minta maaf apabila dalam penyambutan kami kurang baik dan di dalam pertandingan tadi ada pemain kami yang bersenggolan atau ucapan yang kurang enak di dengar. Hati hati dalam perjalanan semoga selamat sampai tujuan, salam kompak selalu dari kami,” tutupnya.

Selain itu koordinator lapangan Karsel Fc Andi menyampaikan ucapan terimakasih kepada PS Pama atas pertandingan hari ini.

“Kami ucapkan terimakasih banyak kepada PS Pama yang telah menjamu kami dengan sangat baik, pertandingan hari ini sangat memuaskan karena sama sama kuat. Sehingga hasil akrir imbang 3:3. Semoga silaturrahmi kita terus berlanjut,” ungkapnya

“Kami tunggu kedatangan PS Pama di Lapangan Karang Endah Selatan,” pungkasnya.