Beranda MuaraEnim Persit KCK Cabang X Rindam PD II/Swj  Mengadakan Berbagai macam Lomba.

Persit KCK Cabang X Rindam PD II/Swj  Mengadakan Berbagai macam Lomba.

73
0
Laporan ; Rudi yanyah.
MuaraenimNew, MUARA ENIM — Dari berbagai macam kegiatan yang diadakan Ibu  – ibu Persit Kartika Candara Kirana Cabang X Ridam II/Srj, untuk memeriakan HUT Persit yang Ke -73 salah satunya Lomba  nasi Tumpeng, Kamis (04/04/2019).
Lomba memasak nasi tumpeng dari bahan ikan dan singkong, selesai lomba nasi tumpeng dilanjutkan dengan lomba
Fashion Show Pakaian Resmi Persit (PSK, PSR dan PSU) serta Lomba Baca Puisi.
Lomba yang di ikuti oleh Ibu ibu Persit Sejajaran Cabang X Rindam PD II/ Sriwijaya.Ranting Mako Rindam, Ranting Dodik Secata, Ranting Dodik Secaba, Ranting Dodiklatpur, Ranting Dodikjur dan Ranting Dodik BN.
Rangkaian kegiatan ini diselengarakan  di Aula Dodik Bela Negara Muaraenim.
0
Ny. Yani Tri Rana Subekti selaku Ketua Persit KCK Cabang X PD II/Swj Ny. Membuka secara langsung kegiatan memasak nasi tumpeng dan kegitan lainya pada hari ini.
Dalam pidato singkatnya Ny. Yani Tri Rana Subekti menyampaikan, Kegiatan lomba ini untuk menjalin silaturrahmi antar persit, membangkitkan daya kreatifitas dan imajinasi, kalah atau menang sudah biasa dalam suatu ajang perlombaan. Bukan kalah atau menang yang kita utamakan di sini. Dengan diadakanya acara ini agar kita selalu menjalain tali silaturahmi antara ibu – ibu persit, katanya.
Ny. Suryanto dari Dodikjur salah satu perserta  lomba menuturkan, kegitan seperti ini sangatlah perlu selain menguji  ke pandaian dan keahlian dalam memasak, Ini juga ajang untuk menjalin tali silaturahmi antara ibu ibu persit, tuturnya.
“semoga kedepanya kegiatan seperti terus berlanjut bahkan kalu bisa di perbanyak jenis lombanya terutama  masakanya,” harapnya.
Bertidak selaku Juri dalam perlombaan  tersebut adalah. Letkol Inf Agus Salim, Mayor Inf Rudy. Mayor Inf Wibowo Slamet dan Mayor Inf Suprapto.
Yang berhasil menjadi juara adalah. juara 1 dari Ranting 1 Mako Rindam II/Swj, juara 2 dari Ranting 6 Dodik Bela Negara, juara 3 dari Ranting 3 Dodiklatpur.