Beranda Tanjung Agung Peringati Maulid Nabi Masyarakat Beribada Bersama Polisi

Peringati Maulid Nabi Masyarakat Beribada Bersama Polisi

27
0

Laporan Hafizul Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melakukan Kegiatan Ibadah Polisi Bersama Masyarakat (Kaidah Siberkat) dalam rangka pengajian dan dilanjutkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H. Giat tersebut dilaksanakan Jumat, (30/11/2018) Pukul 14.00 WIB, di Masjid At taqwa Desa Tanjung  Lalang Kecamatan Tanjung Agung Kabupaten Muara Enim.

Polisi bertatap muka dengan pemuka Agama dan Pemuka Masyarakat dilanjutkan mendengarkan ceramah dari Ustad Badrus Sallam dari Masjid Jamik Tanjung Enim dengan materi Ikhlas menuju akhirat.

Kapolsek Tanjungagung Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, giat ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga ukhuwah Islamiah, menjalin silahturahmi lebih  erat dengan Kepala Desa dan masyarakat  Tanjung Lalang.

“Selain itu untuk menguatkan rasa keimanan kita sebagai manusia yang beriman dan beragama serta memberikan rasa aman, nyaman bagi masyarakat dan memupuk rasa dekat polisi dengan masyarakat dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Kecamatan Tanjung Agung, agar damai dan sejuk yang menjadi dambaan kita bersama,” Papar Arif.

Jama’ah yang hadir dalam kegiatan ini tak kurang dari 200 Orang, sementara personil Polri yang di oimpin langsung Akp Arif Mansyur, SH Sik MM Kapolsek Tanjungagung, Aiptu H Panjaitan ps Kanit Binmas Bripka Hendri Yadi ps Kasi humas dan Bhabinkamtibmas Brigadir Bustanil Arifin serta Brigadir Dwi Yatmoko.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here