Beranda Sumsel Perayaan HUT Polwan ke-72, Terapkan Prokes Covid-19

Perayaan HUT Polwan ke-72, Terapkan Prokes Covid-19

182
0

Laporan Rere

Muaraenim News, PAGARALAM –
HUT Polwan ke-72, Polwan Polres Pagaralam juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan seperti Baksos memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak covid -19, pemberian bibit tanaman, pemberian bibit ikan, serta pembagian masker dan Hensanitaizer kepada warga masyarakat Pagaralam. selasa, (01/09/2020).

Diletahui Hut Polwan tahun ini mengangkat tema “Polwan siap mewujudkan kamtibmas kondisif masyarakat semakin produktif”.

Acara ini dihadiri oleh Kapolres Pagar alam AKBP Dolly Gumara S.IK, M.H, Waka Polres Kompol Dwi Utomo, S. E, M. M, peringatan hari Polwan ke-72 Polres Pagaralam yang dilaksanakan diruang Vicon mapolres Pagaralam dengan tetap menjalankan Prokes Covid-19.

AKBP Dolly Gumara S.IK, M.H, Kapolres pagar alam mengatakan, seiring bertambahnya usia Polwan, diharapkan polwan jangan terkungkung dengan feminisne cara kerja yang salah, polwan berbeda dengan wanita biasa.

“Diharapakan Polwan jangan terkungkung dengan feminisne cara kerja yang salah, polwan berbeda dengan wanita biasa yang keluar dari zona aman, bahwa polwan diharapakan kedepan bekerja lebih baik lagi, baik secara kedinasan dan tugas sebagai ibu dirumah tangga.” Ucapnya.