Beranda Semende Peran Di Belakang Layar Suksesnya Acara Suasembada Bawang Pada Tahun 2021

Peran Di Belakang Layar Suksesnya Acara Suasembada Bawang Pada Tahun 2021

104
0
Laporan Mukadam
Editor M. Zulfadli
Muaraenim News, Semende
Di balik suksesnya PLT bupati Muara Enim H. Juarasa S.H  yg mempin langsung acara suasembada pada tahun 2021, yang diselenggarakan di desa Danau Gerak kecamatan Semende Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (23/12/2019).
Ada salah satu peranpenting yg bermain di belakang layar yaitu Cholid Tri Aquarian S.STP M, Si. Selaku camat kec. SDU. yang ikut serta mesukseskan acara tersebut.
Dari hasil wawancara,  Cholid Tri Aquarian S.STP M, Si. memaparkan “pemerintah kecamatan SDH akan lebih giat untuk mengerakan para petani untuk mensukseskan  suasembada baik itu bawang maupun hasil pertanian yang lainya,  sehinga  roda perekonomian bisa tumbuh dan  berkembang dengan pesat baik itu prekonomian multicultura maupun industri lain, dan bisa bersaing dengan kab. Yang ada di Indonesia,   sehingah bisa mesejahterakan masyarakat, khususya masyarakat SDU dan Umumnya masyrakat kab Muara Enim dan bisa menjadikan kabupaten muara enim Suasembada di tahun 2021”. Paparnya kepada ratusan petani dan masyarakat yang ada di sana.
Tidak hanya itu Cholid tri Aquarian S.STP M, Si. Juga mengucapkan ribuan terimah kasih kepada sumua crew yg terlibat pada acara ini, lewat tangan digin semua mereka acara ini bisa berjalan dengan sukses dan sesui apa yg kami  harapkan.. tuturnya.