Beranda MuaraEnim Pengurus Ikbal Marom Muara Enim Resmi Dilantik

Pengurus Ikbal Marom Muara Enim Resmi Dilantik

251
0

 

Laporan Ar Rahman

Pelantikan dan rapat kerja Ikbal Marom cabang Muara Enim dengan tema menyatukan kebersamaan menuju kemajuan Ikbal Marom cabang Muara Enim, bertempat di kantor Sekretariat PC NU Kabupaten Muara Enim, Minggu (25/07/2021).

Pelantika ini di lantik langsung oleh ketua umum Ikbal Marom Pusat Ustadz Hasanudin dan tetap menerapkan perotokol kesehatan.
Adapun nama-nama pengurus yang di lantik, Ketua Hidayatullah, wakil Salihin, S.Ag, sekertaris Heraini dan bendahara, Widia Hartati, S.Pd.

Ketua Umum Ikbal Marom Pusat Ustadz Hasanudin mengucapkan selamat kepada para pengurus yang suda di lantik.

“Kami ucapkan selamat kepada pengurus Ikbal Marom cabang Muara Enim yang suda resmi dilantik, semoga Ikbal Marom cabang Muara Enim selalu kompak dalam berdakwah di jalan yang benar yakni jalan yang di redoi Allah SWT,” pungkasnya.

Kemudian Dewan Penasehat Ikbal Marom Muara Enim KH.Miftah Kafrawi menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus Ikbal Marom yang suda resmi di lantik.

“Kami ucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus Ikbal Marom cabang Muara Enim, semoga pelantikan dan rapat Kerja Ikbal Marom cabang Muara Enim akan Melahirkan Pemimpin-pemimpin yang Luara biasa dimasa-masa yang Akan datang Aamiin Allahumah Aamiin,”tutupnya.

Selain itu ketua Ikbal Marom cabang Muara Enim Ustadz Hidayatullah mengucapkan rasa syukur dan banyak terimakasih atas pelatikan hari ini.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan mengucapkan banyak terimakasih kepada dewan penasehat sekaligus pimpinan pondok pesantren Al Haromain KH. M Dainawi Gerentam Bumi, kepada Dewan Penasehat Ikbal Marom Muara Enim KH.Miftah Kafrawi, dan Ustadz Ahmad Mujtaba, SE,.S.Th.I, ketua umum Ikbal Marom pusat Ustadz Hasanudin serta seluruh pengurus Ikbal marom terkhusus Ikbal Marom cabang Muara Enim sehingga acara pelantikan ini bisa berjalan dengan lancar.” ucapnya.

Dirinya juga menambahkan, “semoga kami bisa mengemban amanah ini dan bisa berkontibusi dan terus berdakwa demi kemaslahatan umat Islam,”tutupnya.

Turut Hadir Dewan Penasehat Ikbal Marom Muara Enim KH.Miftah Kafrawi, ketua Umum Ikbal Marom Pusat Ustadz Hasanudin, dewan Pembina Ustadz Feri Yudiansyah,S.Pd.I, Ustadz Pirmansyah,S.Pd.I, Ustadz Harul Rahman, S.Pd.I, pengurus Demisionir Ustadz Fian Apriansyah dan Ustadz Idil Fitrah, S.Pd, Ketua PC IKBAL MAROM Palembang Ustadz Toher Usman, perwakilan PC IKBAL MAROM Curup Bengkulu diwakili Akmal dan Rina.