BerandaMuaraEnimPengurus Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang Dikukuhkan

Pengurus Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang Dikukuhkan

300
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Himpunan Mahasiswa Muara Enim Serasan Sekundang hari ini resmi dilantik.

Kegitan inipun sukses dilaksanakan di Balai Agung Serasan Sekundang Kabupaten Muara Enim (BASS). Senin (9/11/2020).

Acara yang bertema “Kita Tak Sama, Kita Kerja Sama” Ini terpantau berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan covid -19.

Ade Kusuma Barta ketum HMMSS menyampaikan ucapan terimakasihbya dalam sambutannya pada acara tersebut.

“Terimakasih banyak kami ucapkan atas support dari bapak Plt. Bupati Muara Enim dan dewan pembina, serta semua pihak demi terselenggaranya acara ini,” Ucapnya.

Dirinya juga menyampaikan Organisasi ini dibentuk untuk menghimpun dan bertujuan berkontribusi pada masyarakat dan daerah, “maka kami berharap bisa membantu berkontribusi menjadi mahasiswa seutuhnya yang intinya kami inginkan berbakti untuk masyarakat Muara Enim dan Tolong terima kami sebagai mahasiswa seutuhnya,” Imbuhnya.

Barta juga berharap pemerintah dapat mendukung sepenuhnya program-program organisasi Mahasiswa Muara Enim Tersebut.

Sementara itu Plt. Bupati H. Juarsah atas nama pemerintah mengucapkan selamat para mahasiswa yg sudah dilantik dalam acara tersebut.

“Saya atas nama pemerintah kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat atas dilantiknya Pengurus Himpunan Mahasiswa Muara Enim serasan Sekundang yang dilantik pada hari ini,” Ucap Plt. Bupati.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh ketua umum Himpunan mahasiswa Muara Enim dirinya Siap medukung kegiatan dan program-programnya nanti.

Terakhir dirinya berpesan agar semua mahasiswa menjaga nama baik kabupaten Muara Enim dan menjalankan organisasi dengan baik serta melaksanakan perkuliahan dengan dengan seimbang.

“Saya berpesan jaga nama baik Muara Enim tunjukan kita baik dan santun, belajar lebih Sunggu-sungguh dan lakukan selesaikan pendidikan tepat pada waktunya,” Tutupnya.