Beranda Tanjung Agung Pengguna Jalan Terganggu Batubara Berceceran Dijalan Raya

Pengguna Jalan Terganggu Batubara Berceceran Dijalan Raya

124
0

 

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Batu bara berceceran dari truck angkutan batubara di sepanjang jalan lintas sumatera, tepatnya di Desa Lebakbudi, Kecamatan Tanjungagung, Kabupaten Muaraenim. Akibatnya jalan berdebu dan mengganggu pengguna jalan raya.

Sementara bercerannya batubara ini, salah satunya  diakibatkan ada bak belakang dumtruk terbuka setelah bersenggolan dengan mobil ALS dari arah baturaja menuju Muaraenim, kejadian sekitar pukul 22.00 wib.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Minggu, (3/6/2018), kejadian ini sekitar pukul 22.00wib, mobil Dumtruk dari arah Muaraenim bersenggolan dengan mobil ALS dari arah Baturaja, meski bak dumtruk terbuka namun sopir tetap melaju kencang tidak sadar bak belakang mobilnya terbuka hingga muatan batubarapun berceceran sepanjang jalan raya.

Resky pengguna jalan mengatakan, akibat batubara yang berceceran ini, sangat mengganggu baik pengguna jalan maupun warga sekitar. Debu yang berasal dari batubara ini, saat terlindas roda mobil berterbangan kemana-mana, tidak hanya itu tumpukan batubara yang memakan badan jalan ini juga menggangu pengguna jalan, sehingga harus ekstra hati-hati saat melintas di daerah ini.

“Debu yang berterbangan sangat mengganggu pengguna jalan, dan kitapun harus hari-hati melintas karena tumpukan batubara ini cukup banyak hingga memakan badan jalan, ” tukas Resky.

Edithor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here