BerandaSumselPemkab Muaraenim Berikan Bantuan Kebakaran Pasar Bawah Lahat

Pemkab Muaraenim Berikan Bantuan Kebakaran Pasar Bawah Lahat

263
0

Laporan Dadang HR

Muaraenim News,LAHAT – PLT Bupati Muaraenim bersama jajarannya Donasikan Dana bantuan terhadap korban kebakaran di kelurahan pasar bawah lahat. Rabu (21/10/2020).

Adapun bantuan tersebut senilai Rp. 42.000.000 (empat puluh dua juta rupiah) serta dua ratus empat puluh kilogram beras,sepuluh dus air mineral,sebelas dus pakaian layak pakai,dan mie instan empat dus, dan di antar langsung oleh PLT Bupati Muaraenim bersama jajaran Pemkab Muaraenim.

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian pemkab Muaraenim terhadap pemkab Lahat

Turut Hadir dalam kegiatan sosial ini Ketua KONI Provinsi Sumsel Hendri Zainuddin, pejabat OPD pemkab muaraenim, Kadis Kominfo Ardian Arifandi, Kadinsos Bhakti MSI,Kadis Damkar Yulius.Msi,Camat Lawang Kidul Andrille Martin,Kepala BPBD MuaraEnim,Serta Pejabat pemkab Lahat Kepala BPBD Ali Afandi,Lurah Pasar bawah Helmansyah.

Di selah kesempatan itu PLT Bupati muaraenim menyampaikan belasungkawanya atas nama pemkab Muaraenim yang menyatakan turut berduka cita atas musibah yang melanda warga kabupaten Lahat.

“Musibah adalah ujian untuk kita dari Allah SWT kita harus selalu senantiasa berprasangka baik kepadanya dan Kita petik Hikmahnya di balik Musibah ini rencana Allah SWT lebih baik dari rencana kita semua”,ucap orang nomor satu di kabupaten Muaraenim itu.

Iya juga menuturkan kepada Bupati Lahat atas kepedulian terhadap warga Semende yang bermukim di kelurahan pasar bawah lahat.

Di tempat yang sama Bupati Lahat Cik Ujang sampaikan ucapan terimakasihnya kepada PLT Bupati Muaraenim bersama jajarannya.

“Atas nama masyarakat yang tertimpa musibah dan pemerintah kabupaten Lahat Kami ucapkan terimakasih Kepada pemerintah kabupaten Muaraenim atas kepeduliannya terhadap kabupaten Lahat,Semoga Hubungan Kabupaten Lahat Bersama Kabupaten Muaraenim semakin Erat dan Harmonis,”pungkasnya.