Beranda MuaraEnim Pemkab Muara Enim Adakan Audensi Dengan Insan Pers

Pemkab Muara Enim Adakan Audensi Dengan Insan Pers

80
0

Laporan Dedi Susanto

Muaraenim News, MUARAENIM – Dialog audensi Bupati Muara Enim bersama ketua dewan pers media dan wartawan se-Kabupaten Muara Enim dengan tema regulasi media dan sinergi media dengan pemerintah daerah. Rabu, (14/11/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Bupati Muara Enim, Ketua Dewan Pers, Sekjen PWI Sumsel, perwakilan Kejaksaan Muara Enim, Kodim, Polres, DPRD, unsur Muspida, pimpinan masing-masing media serta wartawan yang bertugas dipemkab Muara Enim.

Bupati Muara Enim dalam sambutannya sekaligus membuka acara dialog audensi Bupati Muara Enim bersama Ketua Dewan Pers, Media, dan wartawan se-kabupaten Muara Enm mengatakan, dirinya akan melakukan langkah-langkah yang baik dalam informasi publik, mulai dari anggaran, program serta lainnya yang diperlu diketahui oleh masyarakat.
” Mari kita sama-sama tingkatkan informasi publik dengan baik dan benar,” ujar Ir. Ahmad Yani,MM.

Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo dalam sambutannya mengatakan, insan pers dan pemkab harus bersinergi agar terciptanya hubungan yang baik.
” Terima kasih kepada pemkab Muara Enim atas hubungan baiknya kepada rekan-rekan pers yang ada dibumi Serasan Sekundang,” tuturnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here