Beranda MuaraEnim Pemilihan Bujang Gadis SMA Bukit Asam The Agent of Tourism Bukit Asam...

Pemilihan Bujang Gadis SMA Bukit Asam The Agent of Tourism Bukit Asam Senior High School Tahun 2018_2019

82
0

 

Laporan Fanjari

Muaraenim News, LAWANG KIDUL  –program pemilihan bujang gadis SMA Bukit Asam 2018 – 2019 di buka oleh ketua yayasan Bukit Asam bapak Yulismi ST.,Selaku yayasan. Kamis (29/11/2018)

Aspek yang di nilai pemilihan bujang gadis SMA bukit asam adalah akademis  bahasa inggris,matematika,dan pengetahuan umum, aspek religius hafalan jus 30, bakat dan minat, serta kemampuan berbicara , publik speaking.

Evi komala sari S.Sos kepala SMA Bukit Asam dalam pidatonya mengatakan, kegiatan pemilihan duta SMABA merupakan salah satu target kerja tahun 2018 yang harus di capai oleh managemen SMA Bukit Asam.

“Kegiatan bertujuan untuk mewadahi bakat, minat, dan potensi peserta didik di SMA Bukit Asam, fokus utama tetap pada prestasi akademik, tetapi prestasi non akademik juga perlu untuk di gali,” tuturnya.

Selain itu tema yang di ambil ” The Agent of Tourism ” selaras dengan geliat masyarakat tanjung enim yang ingin mewujudkan tanjung enim kota wisata dan ucapan terimakasih juga disampaikan kepada yayasan Bukit Asam, komite SMA, dinas pendidikan kabupaten Muaraenim, unsur tripika Kecamatan Lawang kidul atas supportnya kata sambutan kepala sma bukit asam kamis 29 november 2018, tambahnya.

Senada dengan Apriani S.Pd ketua panitia, kegiatan pemilihan bujang gadis siswa siswi SMA Bukit Asam agar mempunyai wawasan keluar  di bidang non akademik namun tetap fokus pada bidang akademik, kegiatan ini diselengarakan oleh SMA Bukit Asam dan di dukung oleh komite SMA dan yayasan Bukit Asam dan dewan juri dari SMA Bukit Asam, CSR  Bukit Asam, katanya.

Pantauan media, di lapangan  acara ini di hadiri ketua yayasan Bukit Asam pengurus komite camat lawang kidul, kapolsek lawang kidul Danramil Lawang Kidul  direktur Bukit Asam Kriatif (BAK) dan orang tua wali yang menjadi peserta pemilihan Duta SMABA.

Edithor : Rudi yansyah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here