Beranda Tanjung Agung Pemerintah Desa Embawang dan Polisi Imbau Masyarakay Tak Bakar Lahan

Pemerintah Desa Embawang dan Polisi Imbau Masyarakay Tak Bakar Lahan

79
0

 

Laporan Hafiz

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Agung dan pemerintah Desa Embawang menghimbau masyarakat supaya tidak membakar hutan dan lahan. Hal ini disampaikan dalam giat Bhabin Penyuluhan Kamtibmas di Desa dan Sekolah (Bapakades). Kegiatan dilaksanakan di Kantor Desa Embawang,  Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muara Enim, Senin, (22/7/2019),

Kapolres Muaraenim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, melalui Kapolsek Tanjungagung, Akp Arif Mansyur SH Sik MM mengatakan, hari ini pihaknya Melaksanakan penyusunan rencana kerja Musrendes, Desa Embawang tahun 2020, untuk meningkatkan kesejahteraan warga Desa Embawang.

Selain itu pemerintah desa Embawang mensosialisasikan Ambulance Desa dan pembangunan Air bersih agar lebih bisa berguna untuk masyarakat Desa Embawang.

“Kita bersama pemerintah desa menghimbau masyarakat untuk tidak membuka lahan dengan membakar  dan larangan membakar, selain itu kita Mengingatkan kepada warga agar selalu waspada terhadap kebakaran karena saat ini sudah memasuki musim kemarau,” Papar Arif.

Peraonil polri yang ikut dalam giat ini Bripka Suprianto, Bripka Hari Ilham Maulana, Bripka Coyan Enzani, Brigpol Irwansyah, Brigpol Bustanil Arifin, Brigpol Tetra Agus, Brigpol Dwi Yatmoko dan Brigpol Hadi Prasetyo.