Beranda Semende Pemerintah Desa Datar Lebar Gelar Kerja Bakti

Pemerintah Desa Datar Lebar Gelar Kerja Bakti

180
0

Laporan Ali Sadikin

Muaraenim News, SEMENDE – Perangkat desa dan masyarakat desa Datar Lebar gelar Kegiatan kerja bakti, kegiatan ini adalah salah satu program kades Datar Lebar, untuk menghidupkan kembali semangat gotong royong dan kerjasama warga dan aparat pemerintah dalam mewujudkan desa yang bersih dan nyaman, hal itu terlihat pada saat kegiatan kerja bakti tebas bayang jalan menuju Desa Datar lebar, Kecamatan SDU, Kabupaten Muaraenim, Kamis (07/02/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh kepala desa Datar Lebar Risdan, dalam kegiatan tersebut terlihat antusias masyarakat dengan semangatnya melaksanakan kegiatan tersebut.

Risdan selaku kepala desa Datar Lebar pada saat diwawancarai oleh media Muaraenim News.com mengatakan, menurutnya kegiatan adalah program pemerintah Desa dan akan dilaksanakan rutin satu bulan sekali.

“kegiatan ini adalah salah satu program yang akan selalu kita jaga nantinya bahkan dan kegiatan gotong royong ini akan di adakan dalam satu bulan sekali, supaya nantinya kebersihan desa dan lingkungan selalu terjaga,”

Risdan juga berharap kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan baik disekitar rumah maupun di lingkungan desa.

“Saya sangat berharap kepada masyarakat desa Datar Lebar setelah diadakan dan terlaksananya program ini masyarakat desa harus betul-betul menjaga kebersihan lingkungan desa,” pungkasnya.

Sementara itu salah seorang warga desa datar lebar Dairani (43) tahun mengatakan bahwa masyarakat akan selalu mendukung program pemerintah desa.

“Kami selaku masyarakat desa Datar Lebar akan senantiasa mendukung program pemerintah desa terlebih dalam hal kegiatan gotong royong dan kegiatan lainnya selagi kegitan itu untuk kemaslahatan masyarakat dan desa,” ujarnya.