BerandaMuaraEnimPemdes Pulau Panggung Gelar Jum’at Bersih

Pemdes Pulau Panggung Gelar Jum’at Bersih

249
0

Laporan Sajirin

Muaraenim News, MUARAENIM – Pemerintah Desa (Pemdes) Pulau Panggung bersama perangkat dan masyarakat gelar pembersihan dalam rangka melakukan Jum’at Bersih. Jum’at (20/11/2020)

Kegiatan ini dilakukan guna mewujudkan lingkungan desa yang bersih dan nyaman.

Adapun lokasi kegitan tersebut berada di jalan pintas yang menghubungkan Polsek Semendo dan Lapangan Bola Batu Tiking desa Pulau Panggung.

Kepala Desa Pulau Panggung Maman Bagus Purba kepada saat di wawancarai awak media mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen pemerintah desa untuk menciptakan lingkungan desa yang bersih dan sehat, serta membersihkan lingkungan jalan untuk menciptakan suasana berkendara yang nyaman.

“Kegiatan seperti ini adalah bentuk kepedulian kita dalam menjaga lingkungan, dimana lingkungan yang bersih dan sehat maka akan tercipta kehidupan masyarakat, dan khusus untuk membersihkan jalan kita berharap dengan ini pengendara yang melintaai jalan ini jadi nyaman dan aman, mengingat kondisi jalan yang dihalangi semak dapat menjadi pemicu kecelakaan,” Katanya.

Pada kegiatan itu dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada perangkat dan masyarakat setempat atas partisipasi dan kekompakan pada kegiatan tersebut.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semuanya baik kepada saudara perangkat dan masyarakat atas partisipasinya dalam kegiatan kita ini,” Pungkasnya.