BerandaLembakPemdes Lembak Sukses Salurkan BLT DD Tahap Empat Dengan Keterbukaan

Pemdes Lembak Sukses Salurkan BLT DD Tahap Empat Dengan Keterbukaan

205
0

Laporan Ali Saiin

Muaraenim Mews, LEMBAK – Pemerintah Desa lembak gelar pembagian bantuan langsung tunai BLT DD, tahap ke empat sebayak pada 100 kepala keluarga (KK) di balai desa Lembak kecanatan lembak kabupaten Muaraenim, Sumatraselatan (SUMSEL).

Bantuan langsung tunai ,BLT DD,di bagikan kepada kepala keluarga (kk) Rp 300.000 secara langsung ke penerima.

Acara ini dihadiri langsung oleh Jasmadi selaku Kepala Desa, perangkat desa,BPD, Babinsa,Babinkamtinmas Lembak ,kepala desa dan pendamping desa kecamatan lembak.

Kepala desa lembak Jasmadi mengatakan kepada awak media Muaraenim News, dirinya menyampaikan rasa syukur dalam penyaluran bentian ini.

“Alhamdulillah peyaluran bantuan langsung tunai tahap ke empat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala apapun di dalam proses pendistribusian,” ucapnya.

Masih kataJasmadi “Bantuan langsung tunai BLT DD tahap ke empat sudah kita salurkan kepada kepala keluarga(kk) yang berhak menerima,” Imbunya.

Jasmadi berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban penerima, “semoga dengan adaya bantuan ini dapat bermampaat meguragi dampak dari pandemik covid 19 ini khsusya desa Lembak Kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim” Harapnya.