Pelantikan PWI Muara Enim Dihadiri Plh Bupati

Lapora Ar Rahman

Muaraenimnews.com,MUARAENIM-Pelaksana Harian (Plh) Bupati Muara Enim Kurniawan hadiri acara pelantikan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten (Kab) Muara Enim yang dilantik secara langsung oleh ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan Firdaus Komar , Kamis (02/06) di Balai Serasan Sekundang (BASS) Kota Muara Enim.

Dalam sambutanya Plh Bupati mengucapkan selamat kepada para pengurus PWI yang baru saja dilantik dan berpesan untuk menjadikan jabatan kepengurusan ini sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan amanah atas kompetensi serta kapasitas saudara untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat, khususnya dalam menyajikan informasi dan melaksanakan tugas-tugas pemberitaan serta membina dan meningkatkan profesionalisme wartawan di Kab. Muara Enim.

“Saya harapkan kepada seluruh awak media yang ada di Kab. Muara Enim yang merupakan mitra kerja bagi Pemkab. Muara Enim untuk bersinergitas guna menginformasikan informasi yang valid dan bersifat edukational kepada masyarakat”pinta Plh Bupati kepada para awak media.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, Pemkab. Muara Enim membuka pintu selebar-lebarnya untuk membuka ruang silaturahmi, koordinasi dan dalam rangka mewujudkan tujuan dan cita-cita organisasi. Melalui kerjasama yang baik, kami berharap PWI Kabupaten Kabupaten Muara Enim akan mampu menjalankan tugasnya dengan optimal dan maksimal.

Kemudian, Ketua PWI kab. Muara Enim terpilih Al-Azhar memberikan apresiasi setinggi-tingginya dalam hal ini kepada Plh Bupati dan Pemkab. Muara Enim karna terlah menyediakan tempat dan meluangkan waktunya untuk menghadiri dan ikut memeriahkan acara pelantikan pengurus PWI di Kab. Muara Enim.

“PWI Kab. Muara Enim siap bersinergi dengan Pemkab. Muara Enim guna membantu mewujudkan visi dan misi Kab. Muara Enim yang MERAKYAT Muara Enim untuk rakyat yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat dan Sejahtera,”pungkas Al Azhar.

Turut hadir saat pelantikan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Kab. Muara Enim, Unsur Forkopimda Kab. Muara Enim,staf Ahli Bupati , para Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemkab. Muara Enim serta para tamu undangan.

Show More
Back to top button