BerandaSemendePeduli Masjid PT.PLN (Persero) UIP Sumbagsel Berikan Bantuan

Peduli Masjid PT.PLN (Persero) UIP Sumbagsel Berikan Bantuan

133
0

Laporan Sukarmin/Darman

Muaraenim News SEMENDE – Melalui Program CSR Peduli PT PLN (Persero) UIP SUMBAGSEL memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta untuk pembangunan Masjid Al muslimin Desa Batu Surau kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) kabupaten Muara Enim. Selasa (22/12/2020).

Kedatangan tim CSR di sambut hangat oleh kepala Desa, BPD, pengurus masjid, tokoh agama dan beberapa unsur masyarakat desa Batu Surau.

Dalam keterangan yang di sampaikan PT PLN (persero) melalui Mustadirin selaku manajer pertanahan Rantau Dedap-lumut Balai kepada awak media Muaraenim News, menerangkan permohonan maaf atas keterlambatan dana untuk usulan masjid al muslimin yang baru bisa di berikan.

“Saya minta maaf atas keterlambatan dana untuk usulan masjid ini dan alhamdulilah hari ini bisa kita berikan, mudah mudahan bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Batu surau” Ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga Ridwan selaku kepala Desa Batu Surau,Yang mewakili segenap Masyarakat mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada PT PLN(Persero)yang telah memberikan bantuan.

“mewakili segenap masyarakat Desa Batu surau saya mengucapkan rasa terima kasih atas di kabulkannya usulan kami,insya allah akan kami pergunakan bantuan ini untuk masjid kami yang memang saat ini sedang di bangun”tutupnya.