BerandaMuaraEnimPDAM Lematang Enim Berikan 100 Unit Meteran Pada Masyarakat Aremantai

PDAM Lematang Enim Berikan 100 Unit Meteran Pada Masyarakat Aremantai

267
0

Laporan Abdul Rahman/M.Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – Sebanyak 100 unit meteran air PDAM diberikan oleh PDAM Lematang Enim kepada masyarakat desa Aremantai Kecamatan Semendo Darat Ulu Kabupaten Muaraenim. selasa (11/08/2020).

100 unit meteran tersebut di berikan PDAM lematang Enim melalui Derektur Bidang Umum Wahyu Ningsih SE, MM dan diterima kepala desa Aremantai Said Badri dan di saksikan oleh staf PDAM, kepala BPD desa Aremantai, dan perwakilan masyarakat desa Aremantai.

Direktur Utama PDAM Lematang Enim Sartono Malaui Humas PDAM John Iskandar berpesan agar bantuan meteran tersebut digununakan sebaik mungkin.

“Kami berharap bantuan ini bisa membantu masyarakat desa aromantai khususnya dan juga mohon meteran ini digunakan kan dengan baik sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ucapnya.

Masih kata Jhon, dirinya berpesan agar bantuan tersebut dikelola secara merata dan masyarakat dapat menggunakannya secara bijak.

” Pakai dan kelola dengan bijak air tersebut, kepada petugas dan pemerintah desa agar dikelola secara merata, “Imbuhnya.