Beranda Muara Enim Pasangan Natha Deklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim

Pasangan Natha Deklarasikan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim

9
0

 

 

Laporan Hafiz Muaraenim

Muaraenim News, MUARAENIM – Bertempat di Gedung Puteri Dayang Rindu Muara Enim berlangsung deklarasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman SH dan M Thamrin AZ (NATHA), sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Muara Enim periode 2018-2023.

Di iringi reog ponorogo dan ratusan kader kedua parti ini, kedua pasangan ini memasuki halaman gedung kesenian.

Susanto Aziz Wakil Ketia DPD PDIP Sumsel dalam dato politiknya menyampaikan, jangan ragu memilih kedua pasngan ini, karena keduanya merupakan karena kedua partai ini merupakan partai tua yang sudah berpengalaman

“Bukan cari pimpinan dalam pilkada tahun ini,  karena proses ini mencari pemimpin dan orangnya adalah nata,” katanya

Susanto mengintruksikan kepada semua kader jangan takut dengan adanya calon yang di usung oleh partai yang banyak, namun dirinya akan melihatbloyatitas kader kedua partai ini.

“Makanya PDIP tetap berkoordinasi dengan PPP,  jangan mengedepankan ego masing-masing, jangan kerok. Kalau kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini kalah maka PDIP dan PPP yang kalah,” pungkas dia.

Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno dalam
Pidato politiknya menyampaikan, PDIP dan PPP adalah partai yang menjadi korban ketidak adilan,  dan di masa sekarang khususnya di tahun ini,  wahai yang berbaju hijau dan merah,  mari berjihad bersama.

“2,3 t riliun Apbd Muaraenim,  tidak salah kedua partai ini memantapkan dan memenangkan kedua pasangan calon ini,  kami titipkan dan kami serahkan kepada masyarakat muaraenim kader terbaik kami ini, Kami wakafkan kedua pasangan ini untuk menanta muaraenim,” papar dia.

Sementara H Nurul Aman kepada muaraenimnews mengatakan, setelah deklarasi ini keduanya siap menata muaraenim, dan maju dengansegala kemampuan bersama kader PDIP dan PPP.

“Sejauh ini kita sudah memiliki kekuatan penuh kader kita PDIP dan PPP, ” pungkas dia.

Hadir dalam deklarasi ini, Susanto Aziz Wakil Ketia DPD PDIP Sumsel, Ketua DPW PPP Sumsel Agus Sutikno, Ketua DPD Partai Perindo Syafrizal SH,  Ketua Panwaslu Muaraenim Sufrayitno.dan ribuan kader kedua partai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here