Beranda MuaraEnim Old Star Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Old Star Lahat

Old Star Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Old Star Lahat

281
0

 

Laporan Ar Rahman

Muaraenimnews.com, MUARAENIM – Old Star Muaraenim Gelar Laga Persahabatan Bersama Old Star Lahat bertempat di Stadion Sekundan Bara Muara Enim, Sabtu (03/07/2021).

Yusran Ketua PSSI Kabupaten Muara Enim mengucapkan selamat darang kepada Old Star Lahat. ” Kami ucapkan selamat datang dan selamat bertanding kepada Old Star Lahat di kabupate Muara Enim. Tujuan kita menggelar laga persahabat ini adalah untuk menyambung silaturrahmi,” ucapnya.

Dirinya juga mengatakan mari kita tetap mematuhi protokol kesehatan agar tetap terhindar dari Covid 19. Semoga dengan rutin berolahraga kita bisa terhindar dari virus Covid 19 ini,” pungkasnya.

Selain itu Sudibyo ketua Old Star Lahat mengucapkan terimakasih kepada Old Star Muara Enim. “Kami ucapkan terimakasih kepada Old Star Muara Enim yang telah menyambut kami dengat baik, dan kami juga mohon maaf atas keterlambatannya.,” katanya.

Dirinya juga menambahkan laga ini adalah laga persahabatan untuk menyambung tali silaturrahmi bukan lagi untuk ajang prestasi, jadi mari bertanding dengan menjunjung sportipitas,”tutupnya.