Beranda MuaraEnim OK OCE AMDK Segera Hadir di Muaraenim

OK OCE AMDK Segera Hadir di Muaraenim

180
0

Laporan M. Zulfadli

Muaraenim News, MUARAENIM – OK OCE atau One Kecamatan, One Center of Entrepreneurship merupakan program yang didirikan oleh mantan wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno, Targetnya OK OCE mampu menciptakan 2 juta lapangan kerja baru di seluruh Indonesia, hingga saat ini OK OCE terus dikembangkan ke seluruh penjuru Nusantara.

Program ini bertujuan untuk menciptakan lapangan kerja baru berbasis kewirausahaan di Indonesia dengan konsep ekonomi berbagi.

OK OC produk air mineral dikenalkan kepada calon agen melalui acara sosialisasi OK OCE Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan PGRI kota Muaraenim, Jum’at (14/02/2020).

Dalam acara ini terlihat antusias calon agen yang berdatangan terutama dikalangan pengusaha dan emak-emak.

Kegiatan sosialisasi yang dilakukan OK OCE produk AMDK ini disampakan langsung oleh Ariy Hadary sebagai konsultan dan koordinator OK OC Jawa-Sumatera yang juga merupakan sosok seseorang yang dipercayai Sandiaga Uno.

Tidak seperti air mineral pada umumnya OK OCE memiliki banyak kelebihan seperti yang di katakan oleh Ary Hadary

“Kami kenalkan OK OCE dengan berbagai kelebihan, diantaranya dalam proses pengambilan dan pengemasan OK OCE air mineral dibacakan morathal Qur’an, setiap membeli 1 liter OK OC air mineral maka sudah terhitung berinfaq Rp. 15, diproses dan diproduksi dengan mesin yang berteknologi sangat modern, berlabel MD dengan lulus pengawasan BPOM sehingga aman dikonsumsi dan berlabel halal, ” Ucapnya

Dirinya juga menambahkan OK OCE bukan hanya produk air mineral akan tetapi OK OCE juga memproduksi Beras OK OCE di Makassar, juga mengusahakan produk minyak goreng dan kopi di Sumatera Selatan.

“OK OCE merupakan brand jadi tidak terpusat pada air mineral saja, akan tetapi juga pada produk lain seperti beras OK OCE di Makassar, dan saat ini kami juga berusaha memproduksi minyak goreng di Sumatera Selatan dan memproduksi Kopi OK OCE di Pagar Alam nantinya, ” Pungkas Ariy

Sementara itu Mardiansyah selaku star Outlite atau disrtributor OK OCE Muaraenim menyampaikan bahwa dirinya sudah mengenal betul OK OCE hingga berani mengajak calon agen OK OCE di Muaraenim, mengingat menjadi agen atau bisnis OK OC yang penuh manfaat diriny juga menargetkan pemasaran OK OC di Muaraenim agar bisa berkembang pesat nantinya.

“Saya akan targetan untuk di Muaraenim saya akan mengajak calon agen dan calon agen besar untuk segera menjadi agen Air Mineral dalam Kemasan (AMDK) OK OC, “ungkapnya

Mardiansyah juga menambahkan syarat-syarat untuk menjadi agen OK OCE “saya jelaskan syarat – syarat menjadi agen OK OC mudah yang penting adalah kesungguhan terlebih untuk para komunitas emak – emak yang aktif program bisnis pak Sandiaga Uno, ” Pungkasnya.