Beranda Muara Enim NURUL AMAN MOHON DUKUNGAN LANJUTKAN MUARAENIM SMASA

NURUL AMAN MOHON DUKUNGAN LANJUTKAN MUARAENIM SMASA

5
0

Muaraenimnews.com, Muaraenim – Wakil Bupati Muara Enim H Nurul Aman mohon dukungan dari semua pihak kepada masyarakat pada pemilahan kepala daerah di tahun 2018 mendatang.  Hal ini disampaikannya pada silaturahmi dan buka bersama dengan insan media, Rabu, (14/6/2017) kemarin.

Kegiatan buka bersama itu bertujuaan untuk meningkatkan hubungan yang baik dan selalu terjalinnya silaturahim antara dirinya dengan insan media yang ada di Muara Enim, serta dapat membagun sinergeritas antara insan media dan Pemerintah daerah Muara Enim.

Didalam kesempatan tersebut Wabub menyampaikan permintaan maafnya jika selama kepemimpinannya bersama Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar masih mengalami banyak kekurangan dan dia menyampaikan jika dia diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk melanjutkan visi Muara Enim Sehat, Mandiri, Agamis, dan Sejahterah akan dapat dilanjutkan pada 2018-2023 mendatang.

“Saya mohon maaf jika selama mendampingi Bapak Bupati Muara Enim Ir.H.Muzakir Sai Sohar masih terjadinya banyak kesalahan, kekurangan, dan kekhilafan. Dan saya juga mohon doa dan dukungannya atas niat dan keinginan saya melanjutkan Visi dan misi tersebut, namun hal tersebut akan ditambah lagi dengan penamabahan kata Aman pada visi yang tadinya SMAS menjadi SMASA (Sehat, Mandiri, Agamis, Sejahterah, dan Aman).”, ujar Nurul.

Nurul menegaskan “penambahan kata Aman tersebut merupakan penajam dari visi yang sudah ada karena untuk mencapai SMAS tersebut kita semua memerlukan rasa aman didalam kehidupan bermasyarakat.”, tegasnya.

Sementara itu Al Azhar yang juga merupakan salah satu Pimpinan Redaksi salah satu media lokal di Muara Enim dalam tausiah agamanya menyampaikan Puasa Ramadhan merupakan momentum didalam memperbaiki diri dan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan pada Allah Swt.

Penulis   : Ahkam
Sumber  : muaraenimnews. com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here