Beranda Lawang Kidul Nikmatnya Durian di  Lapak Mang Dul Tanjungenim

Nikmatnya Durian di  Lapak Mang Dul Tanjungenim

161
0

Laporàn Rudiyansyah

Muaraenim News LAWANG KIDUL – Durian jaman dahulu buah ini hanya bisa di nikmati setahun satu kali, karna pohon nya hanya berbuah satu kali dalam satu tahun, lain halnya saat ini bisa di temui hampir tiap saat, Selasa, (3/7/2018).

Salah satu tempat yang mudah di temui para pencinta buah durian, di simpang bundaran monpera Tanjung enim, disini terlihat berjejer pedagang durian di pinggir jalan lintas Batu raja, Lawang kidul.

Mang Dul, (52) salah satu pedagang buah durian mengatakan, dia menggeluti bisinis ini hampir 30 tahun, masalah mutu doren yang bagus dan banyak di minati pencinta doren sudah tau, masalah harga perprasi tergantung besar kecilnya kukuran buahnya.

“Duren ini di pasok dari luar Kabupaten Muaraenim, tepatnya dari daerah kikim Kabupaten Lahat, bagi pencinta buah doren yang ingin menukmati buah kesukanya datanglah ke lapak mang Dul Di jamimi Dorenya manis, harga tidak menguras dompet” tambahnya.

Mawar, (39) salah satu pencinta buah Durian mengatakan, ia sudah lama berlangganan dengan mang Dul, ia akui memang mangdul benar benar mengerti akan buah Duren, sehingga pelanggan seperti dia sangat puas beli doren dengan mang Dul.

Patauan wartawan di lokasi, di Simpang empat bundaran depan monpera Tanjung enim terlihat berjejer pedagang buah doren yang menebar aroma harum menusuk hidung.

Editor Hafiz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here