Beranda Tanjung Agung Ngobrol Bareng dengan Ojek Polisi Terus Beri Himbauan

Ngobrol Bareng dengan Ojek Polisi Terus Beri Himbauan

87
0

Laporan Hafiz Ahkam

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Upaya kepolisian Tanjungagung, untuk menciptakan kamtibmas di wilayahnya dilakukan bebagai cara, termasuk terjun di tengah-tengah masyarakat.

Seperti biasa polsek Tanjung Agung melakukan Giat Ngobrol Bareng Polisi dan Masyarakat (Nobar Polmas) giat tersebut dilaksanakan, Jum’at, (16/11/2018).

Polisi nampak kumpul dan memberikan himbauan kepada, Para Tukang Ojek Desa Tanjung Agung, memberikan himbauan tentang Kamtibmas dan berhati-hati saat berkendara dan memilih penumpang yang  tidak membahayakan keselamatan para tukang ojek.

Selain pihak polsek bertatap muka dengan Dokter, Bidan dan perawat Puskesmas Tanjung Agung membahas tentang kesehatan dan dari pihak Puskesmas ingin meminta ijin kepada Kapolsek Tanjung Agung untuk meminta ruangan di Polsek Tanjung Agung untuk membuat Posko dan dapat membantu mengecek kesehatan para personil anggota Polsek dan Keluarganya.

“Giat tersebut bertujuan untuk memberikan Rasa nyaman bagi Masyarakat dan Rasa dekat Polisi dengan Masyarakat dan Dinas Instansi dalam Wilayah Kecamatan Tanjung Agung, dan kehadiran Polisi dapat bermanfaat bagi masyarakat,” Pungkas dia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here