Beranda Tanjung Agung MJMA Polsek Tanjung Agung Antisipasi Karhutlah dan Explore Curup Napal Carik

MJMA Polsek Tanjung Agung Antisipasi Karhutlah dan Explore Curup Napal Carik

29
0

Laporan Yongki

Muaraenim News, TANJUNGAGUNG – Polsek Tanjung Agung melaksanakan giat “MJMA” (My Job My Adventures) yg dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjung Agung AKP. ARIF MANSYUR, S.H,.S.I.K,.M.M, kemarin rabu (3/4/2019).

Bersama Personil Polri :
1. Ps. Kasi Humas BRIPKA HENDRI YADI
2. Bhabinkamtibmas 3(Tiga) personil yaitu :
a. Brigadir Hadi.P
b. Brigadir Irwansyah
c. Brigadir Tetra
3. Reskrim :
a. Bripka Budi. N. C. P
b. Briptu Alfi
c. Bripda Depra
4. Intelkam
– Bripda Yogi
5. Provost Bripda Sani
Dan ditemani oleh Kades Muara Emil beserta perangkat desanya dan tim MAP.

Kegiatan dilakukan :

a. Sekira pukul 11.00 Wib,Kapolsek Beserta Personil tiba di Talang Tebing Petai Desa Muara Emil Kec. Tanjung Agung melakukan Nobar Polmas (ngobrol bareng polisi & masyarakat) bersilahturahmi ke rumah warga yang ada di talang tersebut serta memberikan himbauan utk tidak membakar hutan & lahan serta mensosialisasikan Pemilu damai & anti Hoax.

b. Sekira pukul 11.30 Wib tiba di Curup Napal Carik Desa Muara Emil serta memberikan himbauan kepada masyarakat utk tetap melestarikan hutan apalagi yang memiliki Obyek Wisatanya yang bernama curup Napal Carik.

Masyarakat sangat antusias atas kedatangan Polisi ujar Kepala Desa Muara Emil & Ketua Talang yang ada ditalang tersebut “karena baru kali ini Polisi sambang sampai ke talang ini dan sangat berterimakasih sudah memberikan himbauan kamtibmas dan larangan membuka lahan dengan dibakar”.

Setelah menempuh perjalanan Lk 9 (Sembilan) Kilometer dari jalan lintas Desa Muara Emil Kapolsek beserta personil tiba di Air Terjun Curup Napal carik Desa Muara Emil, untuk dapat menikmati pemandangan & panorama alam yang masih Asri & alami.

“Dengan kegiatan seperti ini semakin menambah kedekatan dan keakraban antara polisi dan masyarakat,” ujar Kapolsek Tanjung Agung Akp. Arif Mansyur, S.H., SIK., M.M kepada wartawan.